BERITA BOLA

Proses Penyembuhan Yang Cepat Terjadi Pada Dembele

November 06, 2017 rumahbola88 0 Comments

Proses Penyembuhan Yang Cepat Terjadi Pada Dembele

Proses penyembuhan bintang Barcelona, Ousmane Dembele mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Dembele bahkan disebut bisa sembuh dari cedera yang dialaminya lebih cepat dari perkiraan semula.

 Dembele sudah bisa tampil pada akhir bulan depan atau sebelum Natal. Padahal, sebelumnya ia diprediksi baru akan sembuh dan bisa kembali bermain pada tahun baru 2018 yang akan datang.

Bahkan Dembele juga disebut sudah bisa bertanding nantinya pada saat Barcelona melawan Real Madrid yang merupakan laga besar yang bergengsi di seluruh dunia, pada 22 Desember 2017 mendatang.

Dembele mengalami cedera pada bulan September yang lalu usai membela Barca pada laga La Liga melawan Getafe. Dembele harus menjalani operasi untuk bisa menyembuhkan cedera yang ia dapatkan.

Ia bahkan diprediksikan bisa bermain membela Barcelona dalam kurun 3 setengah bulan kedepannya. Namun prediksi tersebut tidak sesuai, sekarang Dembele bahkan hampir sembuh. Tingkat kesembuhannya pesat.

Tapi, sejauh ini tim medis Barca masih belum menyimpulkan apapun tentang kondisi pemain berusia 20 tahun tersebut. Mereka disebut tidak ingin memaksakan Dembele tampil lebih awal dari rencana yang sudah disusun. Tim medis Barca tidak akan mengambil resiko terlalu besar karena ditakutkan akan terjadi sesuatu yang tak diinginkan kepada Dembele, jika memaksakan Dembele untuk bermain pada kondisi yang belum 100 persen sembuh.

Meskipun sebenarnya kondisi Dembele akan cukup bugar untuk bermain. Tapi, tim medis Barca juga mempertimbangkan kondisi mental pemain asal Prancis tersebut.

0 comments: