BERITA BOLA

Toure Mengatakan Man City Bermain Sepakbola Terbaik di Eropa

December 06, 2017 rumahbola88 0 Comments

Toure Mengatakan Man City Bermain Sepakbola Terbaik di Eropa

Yaya Toure, Gelandang Manchester City tersebut menyebut dengan percaya diri bahwa Manchester City bermain sepakbola sangat baik di Eropa untuk musim ini.

Man City memang tampil luar biasa pada musim 2017/18. The Citizen masih belum terkalahkan di pentas Premier League. Sergio Aguero dan kolega juga perkasa di Eropa dengan meraih lima kemenangan beruntun di ajang Liga Champions.

"Tim kami memainkan sepakbola terbaik di Eropa tapi kami juga ini bermain melawan tim terbaik untuk memetakan di mana kami berada, Saya merasa bahwa tim- tim lainnya kini menghormati kami. Kami sedang berada dalam momen yang baik. Kami sangat percaya diri, cara kami menguasai permainan sangatlah fantastis," kata Toure.

Pada hari kamis 07/12/2017 nanti, Manchester City akan melanjutkan kompetisi di Liga Champions penyisihan Grup F dan akan melawan klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk. Dari laga ini, Manchester City tetap dipastikan akan mendapat tiket lolos ke babak selanjutnya walau mereka kalah. Namun bagi Shakhtar, laga ini harus berhasil mereka peroleh agar dapat menjadi Runner Up grup F.

"Shakhtar memiliki sebuah tim yang cantik, skuat yang hebat, pelatih yang juga hebat. Bagi kami ini adalah sebuah tantangan yang berat untuk melawan mereka," tutup Toure.

0 comments: