BERITA BOLA

Jumlah Penonton di Bernabéu menurun

January 15, 2018 rumahbola88 0 Comments

Jumlah Penonton di Bernabéu menurun


Hasil buruk didapat Real Madrid di laga terakhir untuk memberi efek pada jumlah penonton yang hadir di Santiago Bernabeu. Jumlah penonton yang hadir mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Prestasi yang diraih Madrid tidak begitu baik pada musim ini. Dari lima laga terakhir, Luka Modric dan rekan-rekannya hanya bisa meraih satu kemenangan. Itupun berhasil di kandang yang berlawanan untuk bertemu Numancia.

Karena sering nampaknya buruk, jumlah penonton yang datang untuk menyaksikan pertandingan lokal di Madrid juga mengalami penurunan drastis. Santiago Bernabeu dengan kapasitas 85.454 penonton terlihat adanya kelonggaran dari biasanya.

Penurunan juga terjadi saat Madrid kalah dari Villarreal. Dalam pertarungan ini, Bernabéu yang hanya dihadiri 63.403 penonton.

Ada dua alasan mengapa jumlah penonton di Madrid menurun drastis. Yang pertama, tentu saja, kemunduran performa Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah kalah dari Barcelona, ​​tren turun penonton terus terjadi.

Kedua, Spanyol saat ini memasuki musim dingin. Pada hari Sabtu, saat pertandingan melawan Villarreal, cuaca di Madrid digambarkan tidak bersahabat. Cuaca terlalu dingin untuk mencapai 3-4 derajat dan hujan hampir sepanjang hari.

0 comments: