BERITA BOLA

Meningkatnya performa, Sane mengaku mengikuti gaya Messi Game

January 14, 2018 rumahbola88 0 Comments


Meningkatnya performa, Sane mengaku mengikuti gaya Messi Game

Pemain Manchester City, Leroy Sane, telah meninggikan suaranya setelah membaiknya performa musim ini. Sane memanggil Josep Guardiola untuk memintanya bermain bebas seperti bintang Barcelona, ​​Lionel Messi.

Sosok Sane adalah salah satu pembelian pertama Josep Guardiola sebagai manajer Manchester City. Sane dibeli dari klub Jerman Schalke 04 dengan biaya transfer sebesar 37 juta poundsterling.

Saya mengalami masalah musim lalu, performa Sane melonjak pada musim ini. Sejauh ini ia telah mencetak 9 gol dan 11 assist untuk The Citizens, jadi timnya sekarang berada di puncak peringkat EPL. Sane sendiri menyebutkan bahwa peningkatan kinerja ini tidak terlepas dari saran yang diberikan oleh manajer.

"Saya perlu menemukan kepercayaan diri saya, Pep mengatakan kepada saya untuk bermain bebas seperti Messi, tapi dia tidak mengikuti pertandingan MEssi karena itu tidak mungkin".

Dia menyuruh saya bermain bebas seperti Messi, bersenang-senang di lapangan dan melakukan apa yang dilakukan striker saat berada di area berbahaya lawan,

0 comments: