BERITA BOLA

Sanchez Dipaksa Latihan Dengan Para Akademi Arsenal

January 20, 2018 rumahbola88 0 Comments

Sanchez Dipaksa Latihan Dengan Para Akademi Arsenal


Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan memaksa Alexis Sanchez untuk berlatih dengan tim junior The Gunners jelang kepindahannya ke Manchester United.

Saat ini proses kepindahan Sanchez ke United sedang dalam tahap finalisasi. Ia disebut akan pindah tempat dengan Henrikh Mkhitaryan.

Wenger sebelumnya tak menyertakan pemain asal Chile ini dalam pertandingan melawan Bournemouth. Kemudian menurut laporan The Times, pada Kamis (18/01) sore waktu setempat Sanchez juga tak diperbolehkan berlatih dengan rekan-rekannya.

Media tersebut mengungkapkan bahwa Sanchez diminta berlatih dengan tim cadangan The Gunners. Tim itu sendiri sebagian besar berisi bocah-bocah alias para pemain yang masih sangat muda.

Wenger juga mengatakan bahwa pihak MU bisa mendapatkan Sanchez dalam waktu dekat sekitar satu atau dua ahri lagi. Sementara itu, Sanchez sendiri sebelumnya disebut akan menerima gaji mencapai 450 ribu pounds per pekan di Old Trafford. Itu akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di sejarah Premier League.

0 comments: