BERITA BOLA

Tulang Metatarsal Neymar Retak

February 27, 2018 rumahbola88 0 Comments

 Tulang Metatarsal Neymar Retak

Rumahbola88 - Cedera yang dialami Neymar rupanya lebih parah dari dugaan awal. Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Neymar juga mengalami retak tulang metatarsal.

Neymar mengalami cedera saat PSG bertanding melawan Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Pergelangan kaki kanannya cedera setelah ia mendarat dengan tidak pas.

Akibatnya, Neymar harus ditandu keluar lapangan. Pemain asal Brasil itu pun tampak menitikkan air mata saat dibawa ke pinggir lapangan.

PSG kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap cedera Neymar. Hasil tes menunjukkan bahwa tulang metatarsal Neymar juga retak.

"Pemeriksaan lanjutan hari ini mengonfirmasi pergelangan kaki kanannya terkilir, tapi juga adanya keretakan di metatarsal kelimanya," demikian bunyi pernyataan PSG di situs resminya seperti dikutip ESPN.

PSG tak membeberkan rincian berapa lama Neymar harus menepi. Namun cedera tersebut membuat Neymar kian diragukan bisa tampil dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada 6 Maret.

0 comments: