BERITA BOLA

Unai Emery Bantah Neymar Akan Menjalani Operasi

February 28, 2018 rumahbola88 0 Comments

Unai Emery Bantah Neymar Akan Menjalani Operasi

Pelatih PSG, Unai Emery membantah kabar soal kondisi terkini cedera yang dialami oleh Neymar. Menurut Emery, cedera Neymar memang cukup parah namun kabar bahwa dia harus menjalani operasi tidak benar.

Neymar mengalami cedera saat membantu PSG menang dengan skor 3-0 atas Merseille pada laga Ligue 1 akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil mengalami cedera di pergelangan kaki usai jatuh dengan tumpuan kaki yang salah.

Beberapa media menyebut Neymar bakal absen hingga dua bulan dan perlu operasi untuk bisa sembuh dari cedera yang dialami. "Itu tidak benar," tegas Emery.

Menurut Emery, cedera yang dialami oleh Neymar memang benar seperti yang ditulis di media. PSG juga sudah memberi keterangan resmi ihwal cedera pemain berusia 26 tahun. Tapi, belum ada sikap resmi soal harus operasi atau tidak.

"Saya bertemu dokter dan dia bilang pada saya bahwa Neymar kesleo. Analisis mereka ada celah kecil di metatarsal kelima. Kita akan lihat seperti apa dalam beberapa hari mendatang sebelum ambil keputusan. Kami ingin melihat ini dengan tenang," papar Emery.

0 comments: