BERITA BOLA

Hadapi Juve di Final Coppa Italia, Donnarumma Usung Misi Pembalasan

March 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Hadapi Juve di Final Coppa Italia, Donnarumma Usung Misi Pembalasan

Rumahbola88 - Gianluigi Donnarumma akan menghadapi final Coppa Italia dengan motivasi berlipat. Kiper AC Milan itu ingin membalas kekalahan di final dua tahun lalu.

Milan melaju ke final usai menyingkirkan Lazio di semifinal. Tiket ke babak final tak didapat dengan mudah oleh Rossoneri.

Tim arahan Gennaro Gattuso itu harus berjuang hingga babak adu penalti setelah tak tercipta gol dalam dua leg laga semifinal. Milan akhirnya menang 5-4 dalam adu penalti di Stadion Olimpico, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB.

"Kredit untuk seluruh tim atas performa yang luar biasa, karena kami bekerja sangat keras untuk mencapai final dan pantas mendapatkannya," Donnarumma mengatakan kepada Milan TV seperti dikutip Football Italia.

"Kami adalah tim yang menakjubkan. Kami begitu padu, lawan sangat kesulitan membongkar kami. Pelatih membuat kami menjadi tim yang nyata, kami selalu bersama. Seperti yang pelatih katakan, tidak ada rasa lelah, itu cuma ada dalam pikiran."

Di babak final, Milan akan melawan Juventus yang sudah lebih dulu lolos dengan menyingkirkan Atalanta. Pada 2015/2016, Milan dan Juve juga bertemu di partai puncak. 

Kala itu, Milan harus mengakui keunggulan Juve dengan skor 0-1. Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan Juve lewat golnya di masa perpanjangan waktu.

Donnarumma yang juga tampil di laga itu masih belum bisa melupakan kekecewaan tersebut. Ia pun bertekad membalas di final tahun ini.

"Kami sekarang lebih berpengalaman daripada dua tahun lalu. Saya masih tidak bisa melupakan final itu dan kami akan mencoba untuk balas dendam," Donnarumma menyatakan.

0 comments: