BERITA BOLA

Lloris Membeberkan Kinerja Pochettino di Tottenham Hotspurs

March 04, 2018 rumahbola88 0 Comments

Lloris Membeberkan Kinerja Pochettino di Tottenham Hotspurs


Penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris, memuji hubungan kerja sama dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino dalam beberapa tahun belakangan.

Lloris, yang bergabung dari Lyon di 2012, sudah menjadi penjaga gawang utama klub sejak Pochettino menangani kubu London Utara.

Kiper Prancis sudah memberikan pengaruh besar dalam performa timnya musim ini, dan menurutnya hal tersebut tak terlepas dari hubungan baik yang ia bangun dengan manajer Argentina.

"Saya tidak suka membandingkannya, saya selalu punya hubungan baik dengan para manajer saya - namun saya tidak membantah bahwa dia mungkin yang paling dekat dengan saya," tuturnya di Sky Sports News. "Kami punya hubungan yang hebat, sebagai manajer, pemain, dan pria."

"Dia senang berbagi, dia senang mengobrol. Dia terbuka ketika berbicara soal sepakbola dan menuangkan pikirannya pada para pemain. Itulah mengapa dia bekerja dengan sangat baik, karena dia terbuka tentang beberapa konsep di Tottenham."

0 comments: