BERITA BOLA

MU Wajib Menangi Seluruh Laga Sisa Ungkap Mata

March 02, 2018 rumahbola88 0 Comments

MU Wajib Menangi Seluruh Laga Sisa Ungkap Mata

Rumahbola88 - Juan Mata menolak menyerah dalam perburuan gelar Premier League. Namun ia mengakui bahwa Manchester United harus menyapu bersih seluruh pertandingan tersisa.

MU tertinggal cukup jauh dari Manchester City di klasemen Premier League. Berada di posisi kedua dengan 59 poin, 'Setan Merah' terpaut 13 angka dari City. Selisih itu bisa melebar menjadi 16 poin apabila City mampu mengatasi Arsenal, Jumat (2/3) dini hari WIB.

Secara matematis, MU masih berpeluang untuk menjadi juara. Dengan 10 pertandingan tersisa, masih ada 30 poin yang bisa diraup tim arahan Jose Mourinho itu.

Mata menyebut bahwa MU tak punya alasan untuk menyerah begitu saja dalam perburuan gelar Premier League.

"Kami akan senang jika bisa ada di posisi pertama, tapi yang harus kami lakukan sekarang saya kira adalah kami harus mencoba memenangi setiap pertandingan sampai akhir musim dan kemudian kita lihat saja ada di mana kami pada bulan Mei," Mata mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

"Begitulah kami menghadapi laga-laga berikutnya dan begitulah manajer mengatakan kepada kami untuk menghadapinya," gelandang asal Spanyol itu melanjutkan.

"Sangat penting untuk tidak kehilangan harapan dan terus meraup tiga poin demi tiga poin seperti akhir pekan lalu (melawan Chelsea)."

"Itu menunjukkan kami percaya sampai akhir, kami adalah United, dan jelas kami tidak pernah menyerang, khususnya di laga-laga seperti itu. Dapat tiga poin itu menyenangkan dan istirahat beberapa hari agar fokus sepenuhnya ke Crystal Palace," dia menambahkan.

Setelah menang atas Chelsea, MU selanjunya akan tandang ke markas Crystal Palace pada Selasa (6/3) dini hari WIB.

0 comments: