BERITA BOLA

Abdoulaye Doucoure Akan Sukses Bila Tidak ke MU dan Liverpool

April 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Abdoulaye Doucoure Akan Sukses Bila Tidak ke MU dan Liverpool


Pelatih Watford, Javi Garcia buka suara mengenai rumor kepindahan pemainnya, Abdoulaye Doucoure pada musim panas nanti. Garcia percaya bahwa belum saatnya sang pemain untuk pindah ke klub besar Inggris seperti Manchester United dan Liverpool.

Beberapa minggu terakhir nama Doucoure mulai ramai diperbincangkan publik Inggris. Performa apiknya di lini tengah The Hornets membuatnya diisukan menjadi target transfer Manchester United di musim panas nanti.

Sang pemain sendiri juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia punya keinginan untuk hengkang dari Watford. Namun ia menyebut bahwa ia ingin membela rival MU, Liverpool di masa depan.

Namun di mata Garcia, sang pemain belum siap untuk pindah ke klub sebesar MU dan Liverpool. "Doucoure saat ini sudah bermain di tim yang besar dan ia juga bermain du EPL," ujar Garcia kepada The Daily Mail.

"Di masa depan saya ingin dia bermain bersama Watford di Eropa. Mungkin di masa depan dia bisa bermain dengan klub besar lainnya yang bermain di Liga Champions, namun untuk saat ini saya rasa bertahan di Watford adalah opsi terbaik untuknya."

"Saat ini seluruh pemain kami merasa bangga berada di klub ini dan mereka berkonsentrasi untuk finish setinggi mungkin di klasemen. Saya sendiri tidak tahu pasti mengenai keadaannya saat ini, namun saya rasa dia bahagia bersama klub ini dan saya harap ia bertahan untuk waktu yang lama." tandasnya.

0 comments: