BERITA BOLA

Bila Conte Hengkang, Bakayoko Diyakini akan Bersinar

April 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Bila Conte Hengkang, Bakayoko Diyakini akan Bersinar


Analis sepakbola SFR Sport, Salim Baungally mengklaim bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah kehilangan kepercayaan pada Tiemone Bakayoko.

Dia menyebut, sejak didatangkan dari AS Monaco, Bakayoko sebenarnya sempat tampil apik saat berduet dengan N'golo Kante di awal-awal musim Chelsea. Namun seiring waktu berjalan Bakayoko seakan mulai kehilangan sentuhannya dan harus rela posisinya digeser.

"Di awal musim, saat Drinkwater masih cedera, kita semua melihat pasangan Kante-Bakayoko yang tampil sangat sempurna," ujar Salim dikutip dari tribalfootball.

"Tetapi justru Bakayoko yang kerepotan. Soliditas Kante juga tidak cukup. Itulah penyebab Drinkwater dan Fabregas dimainkan dalam peran ini. Hal yang gagal ditunjukkan Bakayoko."

Karenanya, Salim menyebut satu-satunya cara bagi Bakayoko untuk menyelamatkan kariernya adalah jika Conte hengkang dari Chelsea. Tentu opsi lainnya jika Bakayoko sendiri yang hengkang.

"Conte menyukai permainannya tetapi Conte sepertina sudah tidak mempercayai dia. Kepergian Conte di akhir musim ini mungkin akan memberikan dia kesempatan baru," tutup Salim.

0 comments: