BERITA BOLA

Gagal Jaga Ronaldo,Barzagli Minta Maaf pada rekan setimnya

April 04, 2018 rumahbola88 0 Comments

Gagal Jaga Ronaldo,Barzagli Minta Maaf pada rekan setimnya


Koranolahraga - Bek Juventus, Andrea Barzagli mengutarakan permintaan maafnya kepada para fans Juventus. Barzagli mengakui karena kegagalannya menjaga Cristiano Ronaldo akhirnya membuat Juventus terpuruk.

Juventus menjadi tuan rumah di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini. Mereka menjamu wakil Spanyol sekaligus sang juara bertahan, Real Madrid.

Pertandingan yang digelar di Allianz Stadium Turin itu harus berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 3-0. Pada laga itu, Cristiano Ronaldo menjadi momok yang mematikan, di mana ia membuat 2 gol ke gawang Gianluigi Buffon.

Barzagli sendiri mengakui bahwa gol pertama Ronaldo itu merupakan buah dari kesalahannya. "Saya harus bertanggung jawab atas hal itu," ujar Barzagli seperti yang dikutip Soccerway.

"Pada saat itu saya tengah mengikuti pergerakan Karim Benzema. Pada saat itu Chiellini meminta saya untuk menempel dia [Ronaldo] di dekat tiang gawang, sehingga gol itu [Gol pertama Ronaldo] terjadi." tutup bek 36 tahun tersebut.

Berkat kekalahan ini, Si Nyonya Tua minimal harus mengamankan kemenangan 4-0 di Estadio Santiago Bernabeu musim depan agar bisa lolos ke babak Semi Final."tutupnya
.

0 comments: