BERITA BOLA

Henderson Takjub Dengan Keajaiban Salah Di Livepool

April 15, 2018 rumahbola88 0 Comments

Henderson Takjub Dengan Keajaiban Salah Di Livepool

koranolahraga - Sebuah pujian diberikan Jordan Henderson kepada Mohamed Salah. Kapten Liverpool itu menilai sang pemain semakin membaik dari hari ke hari dan menunjukan kinerja yang luar biasa.

Musim ini Salah memang tampil luar biasa bagi Liverpool. Di musim perdananya ia langsung menjadi mesin gol utama Liverpool di semua kompetisi.

Pemain Timnas Mesir itu kembali menjadi pembeda saat timnya menghadapi Bournemouth tadi malam. Ia mencetak 1 gol saat timnya mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0.

Henderson sendiri mengaku sangat kagum dengan performa apik sang winger. "Dia [Salah] benar-benar brillian," ujar Henderson kepada BT Sports.

Saat ini dia hanya perlu melanjutkan apa yang tengah ia lakukan. Dia punya etos kerja, pergerakan dengan bola yang baik serta ia menunjukan betapa kuatnya dia."

Dia sudah menjadi pemain besar bagi kami saat ini. Semoga saja ia tetap terus mencetak gol." tutup gelandang Liverpool tersebut.

Berkat gol itu Salah masih terdepan dalam perburuan sepatu emas EPL dengan raihan 30 gol. Sementara ia sudah membuat total 40 gol bagi The Reds di semua kompetisi.

0 comments: