BERITA BOLA

Lewandowski Mengabaikan Chelsea dan MU

April 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Lewandowski Mengabaikan Chelsea dan MU

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski nampaknya sudah bulat untuk meninggalkan Allianz Arena musim panas nanti. Sang pemain disebut akan menolak pinangan Manchester United dan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid.

Lewandowski sendiri ramai diberitakan akan meninggalkan Bayern pada musim panas nanti. Hal ini diindikasikan dengan keputusannya menunjuk agen pemain senior, Pini Zahavi sebagai perwakilannya baru-baru ini.

Penyerang Timnas Polandia ini sudah lama dikaitkan dengan dua tim asal Inggris, Manchester United dan Chelsea. Namun belakangan ini ia disebut juga menjadi target utama Real Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan AS, sang penyerang nampaknya tidak akan menggubris tawaran dari kedua klub Inggris tersebut. Pasalnya ia sudah memantapkan hati untuk pindah ke Madrid pada musim panas nanti.

Striker 29 tahun itu kabarnya sudah lama memendam hasrat untuk bermain di Spanyol. Oleh karenanya ia tidak berpikir dua kali saat pihak Madrid menghubunginya beberapa saat yang lalu.

Namun masalah dalam transfer ini adalah kubu Bayern. Raksasa Jerman itu sudah secara terbuka mengatakan bahwa mereka tidak akan melepas mantan pemain Borussia Dortmund itu di musim panas nanti.

0 comments: