BERITA BOLA

Ronaldo: Lucas Memang Pantas Dapat Penalti

April 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Ronaldo: Lucas Memang Pantas Dapat Penalti


koranolahraga - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menampik bahwa timnya diuntungkan wasit pada pertandingan melawan Juventus dini hari tadi. Ronaldo menilai bahwa Medhi Benatia memang melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez sehingga timnya pantas mendapat penalti.

Real Madrid nyaris gagal lolos ke semi final Liga Champions. Pada pertandingan leg kedua tersebut, mereka berhasil dipecundangi oleh Juventus dengan skor 3-0.

Ketika wasit akan melanjutkan laga ke babak tambahan waktu, terjadi kontroversi di lapangan. Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Lucas Vazquez didorong oleh Medhi Benatia di kotak penalti lawan, sehingga Ronaldo berhasil mencetak penalti dan memastikan EL Real lolos ke semi final.

Meski mendapatkan banyak protes, Ronaldo percaya bahwa penaltinya itu benar-benar sah. "Dengar, jika pelanggaran itu tidak dilakukan, Lucas pasti akan mencetak gol," ujar Ronaldo di halaman resmi Madrid.

"Mereka sempat tertinggal pada saat itu dan itulah gaya bermain mereka. Saya senang dengan hasil ini dan kami berhasil melaju ke semi final."

Ronaldo juga mengaku sangat gugup ketika harus mengeksekusi penalti tersebut. "Ketika saya menendang penalti, jantung saya berdegup dengan kencang, namun saya berhasil menenangkan diri. Saya tahu ini penalti yang menentukan, dan Syukurlah penalti saya masuk dan kami lolos." tutup mantan pemain Manchester United tersebut."tutupnya

0 comments: