BERITA BOLA

Salah Menjadi Pemain Terbaik EPL Musim Ini, Langkahi De Bruyne

April 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Salah Menjadi Pemain Terbaik EPL Musim Ini, Langkahi De Bruyne


Sebuah dukungan diberikan Peter Crouch kepada Mohamed Salah. Penyerang Stoke City itu yakin jika winger Liverpool itu akan menggondol penghargaan pemain terbaik EPL musim ini.

Salah sendiri memang tampil menggebrak bersama Liverpool. Di musim perdananya ia sukses memimpin daftar perburuan sepatu emas EPL dengan raihan 28 gol sejauh ini.

Selain Salah ada satu pemain yang berpotensi menjadi pemain terbaik Inggris. Dia adalah Kevin De Bruyne yang dianggap sebagai otak kesuksesan Manchester City merajai EPL musim ini.

Crouch menilai perburuan gelar pemain terbaik ini akan berada di antara kedua pemain ini. "Kevin De Bruyne bisa dengan mudah memenangkan penghargaan itu," tulis Crouch di kolomnya untuk Daily Mail.

"Saya bermain dua kali melawannya musim ini, dan pada pertemuan pertama kami dia dan Manchester City menghajar kami dengan skor 7-2 di bulan Oktober kemarin. Tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu performa pemain terbaik yang pernah saya lihat sepanjang karir saya."

"Jika voting untuk penghargaan itu dilakukan sebelum Natal, maka dia [De Bruyne] akan memenangkan penghargaan itu dengan jarak yang besar. Namun untuk saat ini, jika voting dilakukan di akhir musim nanti maka saya rasa Salah lah yang akan menang." tandas mantan penyerang Liverpool tersebut.

0 comments: