BERITA BOLA

Arsene Wenger Merasa Tak Yakin City Bisa Mendapat Rekor Tanpa Kekalahan Seperti Arsenal

November 03, 2017 rumahbola88 0 Comments

Arsene Wenger Merasa Tak Yakin City Bisa Mendapat Rekor Tanpa Kekalahan Seperti Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak yakin Manchester City akan bisa samai rekor yang pernah didapat Arsenal yaitu rekor Invincibles (tak terkalahkan) selama satu musim.

Pada musim 2003-2004 lalu, skuat Arsenal di bawah asuhan Wenger tampil luar biasa. Mereka begitu kuat sampai-sampai tak pernah tersentuh satu kekalahan sekalipun di Premier League dan akhirnya jadi juara Liga Inggris.

Dan, Skuat asuhan Pep Guardiola, Manchester City tampil apik dan haus akan kemenangan tahun ini. Selama pertandingan Liga Inggris atau liga lainnya, Manchester City belum mendapat kekalahan sama sekali. Dan Guardiola seperti mendapat formula baru untuk membawa City menjuarai Liga Inggris musim ini.

Terlebih lagi, Manchester City saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan total 28 poin, dan diposisi kedua ada Manchester United dengan total 23 poin, urutan ketiga ada Tottenham Hotspur dengan total 20 poin. Tercatat Manchester City sudah menang sebanyak sembilan kali dan imbang sekali.


Dengan performa yang solid, City pun digadang-gadang bakal bisa menjalani liga dengan mulus sampai akhir, tanpa tersentuh kekalahan.


Tetapi, Arsene Wenger tidak yakin bahwa Manchester City bisa mendapat gelar Premiere League beserta gelar Invincibles yang pernah didapat oleh Arsenal.

Wenger mengatakan bahwa ini baru pertandingan yang ke-10 dan masih ada 28 pertandingan lagi yang harus dihadapi Manchester City di musim ini.

"Ini sedikit terlalu dini, baru 10 pertandingan yang dimainkan masih ada 28 laga untuk dijalani, itu masih banyak sekali. Sulit untuk diramalkan pada saat ini," kata Wenger.


0 comments: