BERITA BOLA

Bakalan Dicemooh Penggemar Chelsea, Matic Sudah Siap Mental

November 02, 2017 rumahbola88 0 Comments

Bakalan Dicemooh Penggemar Chelsea, Matic Sudah Siap Mental

Rumahbola88 - Nemanja Matic bakal kembali ke Stamford Bridge sebagai lawan ketika Manchester United menghadapi Chelsea. Apa komentar Matic terkait laga reuni ini?

MU akan menghadapi Chelsea di pekan ke-11 Premier League, Minggu (5/11/2017). Matic menjadi sorotan di laga itu mengingat dia pindah ke MU di bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 40 juta pound sterling.

Sebelum berganti seragam, Matic merupakan pemain andalan Chelsea di lini tengah. Selama tiga musim, pemain asal Serbia itu mempersembahkan dua gelar Premier League serta Piala FA dan Piala Liga masing-masing sekali.

Tak ayal, kepindahan Matic ke klub rival membuatnya berpotensi mendapat cemoohan dari pendukung Chelsea di Stamford Bridge nanti. Namun ia menegaskan tidak memedulikannya.

"Saya merasa ketika bermain di sana, saya sudah menunjukkan kualitas kepada mereka. Kami memenangi dua gelar Liga Inggris dan juga dua piala, jadi saya tidak perlu membuktikan apapun kepada mereka, saya hanya perlu membuktikannya kepada klub baru saya," Matic mengatakan sebagaimana diwartakan Mirror.

"Saya menghabiskan masa-masa indah di sini, tiga setengah tahun yang merupakan waktu yang tak sebentar. Tentu ini akan menjadi hal yang spesial bagi saya untuk kembali bermain di stadion itu," sambungnya.

"Tapi sekarang saya berada di kubu lawan. Saya harus profesional dan melakukan yang terbaik bagi tim saya. Sekarang saya adalah pemain United, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim untuk meraih poin di sana. Saat saya bermain di sana, saya selalu memberikan 100%. Saya yakin mereka akan menghargainya, Tapi kalau tidak, saya tidak peduli."

Matic sejauh ini langsung nyetel dan jadi andalan di lini tengah MU. Klubnya pun sementara berada di peringkat dua dengan raihan 23 poin, sementara Chelsea di posisi empat dengan 19 poin.

0 comments: