BERITA BOLA

Manchester City dan Guardiola Tidak Terburu-buru Membahas Kontrak Baru

November 01, 2017 rumahbola88 0 Comments

Manchester City dan Guardiola Tidak Terburu-buru Membahas Kontrak Baru

Pep Guardiola dan Manchester City memilih untuk menunggu hingga akhir musim sebelum membahas kontrak baru.

Guardiola sekarang sedang menjalani tahun kedua dari kesepakatan tiga tahun kontrak dan dia diyakini tidak keberatan untuk bertahan lebih lama lagi di Manchester.

Begitu juga dengan manajemen klub yang berharap sang juru taktik terus memoles tim untuk jangka waktu yang lama.

Kontrak Guardiola akan segera habis tinggal menunggu waktu saja dan City akan tetap mengontrak Guardiola untuk menjadi pelatih Manchester City.

Ada kabar yang beredar bahwa, Guardiola akan menerima kontrak baru bersama City, apabila Man City mendapat gelar juara.

Guardiola memang bahagia bersama City namun dia berkomitmen menjadikan City sebagai kekuatan dominan di Inggris dan Eropa. Karena alasan itu juga Guardiola tidak akan mau menerima kontrak baru andai the Citizen gagal meraih trofi musim ini.

Musim ini, Man City memang menghasilkan performa yang top dan apik, mereka masih belum tersentuh kekalahan dari pertama bertanding sampai saat ini, pada musim ini.

Pasukan Guardiola sekarang unggul lima poin di puncak klasemen Liga Primer dan akan menyambar satu tiket ke babak gugur Liga Champions andai mampu meraih minimal satu poin di markas Napoli dini hari nanti.

Sejauh ini Guardiola selalu berusaha menjauhkan para pemain muda City seperti John Stones, Raheem Sterling, Leroy Sane dan Gabriel Jesus dari perhatian besar namun demikian dia tetap percaya timnya punya masa depan cerah. Inilah salah satu alasan mengapa Guardiola bakal bersedia menambah masa bakti namun kesukesan musim ini tetap menjadi fokus nomor satu.

Namun, jika City gagal meraih gelar Premiere League musim ini, maka Pep Guardiola berpikir-pikir apakah tetap bertahan atau mencari tim lain untuk dilatih.



0 comments: