BERITA BOLA

Menurut David Seaman Arsenal Bisa Buat Kejutan di Etihad Stadium

November 04, 2017 rumahbola88 0 Comments


Menurut David Seaman Arsenal Bisa Buat Kejutan di Etihad Stadium
Arsenal diyakini akan membuat kejutan yang bagus saat menghadapi Manchester City menurut penerawangan David Seaman.

The Gunners sendiri akan melakoni laga bigmatch pada akhir pekan ini. Mereka akan menyambangi markas sang pemuncak klasemen, Manchester City pada hari Minggu (5/11) malam nanti.

Pada laga ini Arsenal tidak begitu difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Pasalnya Manchester City merupakan klub yang belum kedapatan jatah kalah dari berbagai ajang, apalagi Manchester City melibas Napoli dengan skor 4-2 pada ajang Liga Champions.

 "Saya memiliki firasat bahwa Arsenal akan bermain dengan sangat bagus seperti saat mereka menghadapi Chelsea. Belakangan ini mereka mendapatkan banyak hasil yang bagus, kendati mereka tidak bermain dengan brillian," Kata Seaman.

Seaman mengatakan bahwa Arsenal harus tampil dengan kekuatan penuh dan tampil baik demi menghadapi Manchester City yang tengah on fire menduduki peringkat pertama di Liga Inggris.

Seaman juga mengatakan walaupun Manchester City sedang dalam keadaan yang baik dan apiknya hingga on fire haus akan kemenangan, lama kelamaan dan seiring berjalannya musim, mereka akan mengalami penurunan performa.

"Mereka [Manchester City] terlihat istimewa saat ini, namun mereka tidak selamanya akan melalui jalan mulus. Seiring berjalannya musim, setiap klub pasti akan mengalami penurunan performa, dan hal itu juga berlaku bagi Manchester City." kata Seaman

0 comments: