BERITA BOLA

Wales Izin Untuk Memanggil Bale Dari Real Madrid

November 03, 2017 rumahbola88 0 Comments

Wales Izin Untuk Memanggil Bale Dari Real Madrid


Manajer Timnas Wales, Chris Coleman berharap agar Bale bisa bermain di Timnas Wales pada saat laga uji coba. Tapi, Coleman akan berkomunikasi dengan pihak Real Madrid untuk memastikan kondisi Bale apakah sudah pulih atau masih mengalami cedera.

Kondisi Bale pada saat ini memang masih belum 100 persen fit. Pemain berusia 27 tahun masih belum terlibat pertandingan sejak bulan September yang lalu karena masalah cedera. Tapi, saat ini dia sudah berlatih di Madrid.

Wales akan menjalani dua pertandingan uji coba dan akan melawan Perancis serta Panama. Manajer Wales, Coleman berharap Bale dapat segera pulih dari cedera dan dapat membantu Timnas Wales untuk melawan Perancis dan Panama.

"Kami berbicara dengan terbuka dengan Real Madrid dan kami akan ikut rencana yang mereka atur. Bale akan berlatih bersama kami karena dia dalam kondisi yang bagus,"Kata Coleman.

Dan jika Real Madrid memberikan izin untuk Bale bermain di Timnas Wales maka Wales akan memainkan Bale dan jika tidak diberi izin lantaran masih belum pulih dari cedera, maka Bale akan absen dalam laga uji coba Timnas Wales.

Menurut Coleman, selama berlatih berlatih dengan timnas, pihak medis Wales akan terus berkomunikasi dengan tim medis Madrid. Laporan perkembangan kondisi Bale akan tetap dilaporkan setiap hari agar kondisi sang pemain dapat dipantau.

"kami akan memberitahu kepada pihak medis Madrid tentang kondisi Bale dan lokasi Bale. Kami akan membeirkan data setiap harinya kepada pihak Madrid, agar Kondisi Bale dapat dipantau terus." kata Coleman

0 comments: