BERITA BOLA

Nasihat James Rodriguez untuk Ronaldo

December 15, 2017 rumahbola88 0 Comments

Nasihat James Rodriguez untuk Ronaldo

Rumahbola88 - Cristiano Ronaldo sempat menyebut Real Madrid kesulitan karena kehilangan sejumlah pemain. James Rodriguez menilai langkah Ronaldo itu kurang tepat.

Performa Real Madrid sempat tidak konsisten sejak akhir Oktober sampai awal Desember 2017. Salah satunya dengan kekalahan beruntun dari Girona di ajang La Liga dan Tottenham Hotspurs di Liga Champions.

Bahkan dalam delapan pertandingan beruntun sejak akhir Oktober sampai awal Desember ini, Madrid cuma memetik tiga kemenangan di seluruh ajang. Tiga partai lainnya berakhir imbang dan dua berakhir dengan kekalahan, yakni dari Girona dan Spurs.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo kecewa. Pria asal Portugal itu menyebut jika kesulitan Madrid karena tak bisa mendapatkan pengganti James, Alvaro Morata, dan Pepe yang pergi di musim panas 2017 lalu.

James selaku salah satu pemain yang namanya disebut Ronaldo memberikan tanggapannya atas komentar Ronaldo tersebut.

"Mereka mengalami masa-masa sulit dan dia mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dia lakukan. Saya percaya bahwa Real Madrid punya pemain yang sangat bagus untuk mengarungi musim dengan sangat baik. Madrid tim kuat, mereka punya kemampuan untuk mengubah segalanya," kata James seperti dikutip AS.

James meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman selama dua tahun. Sampai saat ini dia masih berkomunikasi dengan rekannya di Madrid.

Gelandang serang 26 tahun itu juga masih menonton pertandingan Los Blancos lewat layar kaca. Tapi, dia belum bisa memastikan apakah akan kembali ke Santiago Bernabeu atau tidak.

"Saya meninggalkan banyak rekan tim dan teman baik di Madrid. Saya selalu menonton mereka bermain. Saya masih berkomunikasi dengan (Sergio) Ramos, (Karim) Benzema dan Marcelo," sambung James.

"Saya tidak tahu (akan kembali atau tidak), untuk saat ini, saya cuma memikirkan Bayern Munich, saya terikat kontrak dua tahun di sini, saya baik-baik saja di sini dan saya bahagia," James menegaskan.

0 comments: