BERITA BOLA

Terkait Donnarumma, Raiola Serang Balik Direktur Olahraga Milan

December 15, 2017 rumahbola88 0 Comments

Terkait Donnarumma, Raiola Serang Balik Direktur Olahraga Milan

Rumahbola88 - Mino Raiola menyerang balik Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Sang 'Super Agen' itu menyebut Mirabelli adalah masalah sebenarnya di Rossoneri.

Raiola adalah agen dari kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Si pemain sempat mendapat 'serangan' dari fans Rossoneri lewat tulisan di spanduk lantaran disebut-sebut meminta agennya itu untuk memutus kontrak yang akan habis pada 2021.

Usai laga melawan Hellas Verona di San Siro, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, Mirabelli menyudutkan Raiola sebagai biang keladi masalah tersebut. Agen yang berbadan gempal itupun membalasnya.

"Mirabelli punya masalah pribadi dengan saya dan menggunakan Gigio Donnarumma untuk menyerang saya. Saya tidak akan membuat sirkus media soal ini, saya juga tidak mau memengaruhi Gigio," kata Raiola kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya akan menjawab Mirabelli dengan cara yang tepat dan pada saat yang tepat. Gigio tidak ada hubungannya dengan ini, dia tidak melakukan kesalahan, jadi tidak tepat menggunakannya untuk berperang melawan saya," Raiola melanjutkan.

Donnarumma sempat santer diberitakan akan meninggalkan San Siro. Namun, pada akhirnya si pemain memperpanjang pada musim panas 2017, yang dibarengi dengan kedatangan sang kakak, Antonio Donnarumma.

Fans Milan mengira Donnarumma mengunakan situasinya untuk memaksa Milan merekrut sang kakak. Tapi Raiola menepisnya, menjelaskan bahwa kesepakatan itu merupakan ide Mirabelli.

"Sudah jelas bagi semua orang bahwa masalah di Milan bukanlah Gigio, apalagi Antonio. Anehnya, Mirabelli maupun klub tidak mengomentari spanduk yang muncul kemarin di stadion," Raiola membeberkan.

"Kami tidak pernah memaksa Milan untuk mengontrak Antonio. Itu adalah pilihan teknis yang dibuat oleh Mirabelli, yang sekarang paling tidak harus mempertahankannya."

"Saya ingin mengingatkan Anda bahwa musim panas ini ada tawaran besar dan profesional untuk Gigio yang tidak akan ditolak pemain manapun. Tapi Gigio dan keluarganya membuat pilihan mereka dengan hati. Dan saya menghargai pilihan itu," pria 50 tahun itu menegaskan. 

0 comments: