BERITA BOLA

Bungkam Valencia, Zidane: Ini Madrid yang Sebenarnya

January 28, 2018 rumahbola88 0 Comments

Bungkam Valencia, Zidane: Ini Madrid yang Sebenarnya

Rumahbola88 - Zinedine Zidane mengungkapkan kepuasannya saat Real Madrid sukses mengalahkan Valencia 4-1. El Real dinilai menunjukkan ketangguhan mental dan tampil maksimal.

Madrid menang meyakinkan 4-1 saat bertandang ke Mestalla, Sabtu 27/1/2018 malam WIB. Pada laga tersebut Madrid membuat dua gol dari titik putih lewat Cristiano Ronaldo.

Pada babak kedua sebenarnya Valencia memberi perlawanan luar biasa dan sempat mencetak gol lewat Santi Mina. Tapi Los Che gagal memaksimalkan peluang-peluang mereka.

Pada akhirnya malah Madrid yang menambah dua gol enam menit jelang bubaran, yakni dari Marcelo dan Toni Kroos. Hasil ini setidaknya mengangkat sedikit beban dari pundak Madrid, setelah sebelumnya kalah dan disingkirkan Leganes di Copa del Rey.

"Inilah yang dipunyai Madrid sesungguhnya. Ada banyak momen sulit dan laga ini memperlihatkan bahwa para pemain kami memiliki kepribadian," ujar Zidane kepada AS.

"Sepakbola seringkali ada di pikiran Anda. Mereka tahu apa yang harus dilakukan, mereka tak menyerah. Kami memainkan permainan taktik yang baik."

"Saya sangat bahagia dan Anda harus menyelamati para pemain. Kami bermain hebat di stadion yang tak mudah. Kami bermain sangat baik, meraih kemenangan, dan itu jadi yang paling penting," imbuh Zidane.

Kemenangan ini memang tak membuat Madrid memperbaiki posisi di klasemen, masih di posisi empat dengan kini punya nilai 38 dari 20 laga. Namun mereka membuka lebar jalan untuk menyalip Valencia di posisi tiga. Keduanya cuma terpisah dua angka dengan Valencia sudah bermain 21 kali.

0 comments: