BERITA BOLA

Mourinho Klaim Fellaini Ingin Bertahan di MU, tapi....

January 30, 2018 rumahbola88 0 Comments

Mourinho Klaim Fellaini Ingin Bertahan di MU, tapi....

Rumahbola88 - Jose Mourinho menyebut Marouane Fellaini ingin bertahan di Manchester United. Tapi soal kontrak baru untuk Fellaini masih jadi tanda tanya.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim ini. Jika tak ada kontrak baru yang disepakati, gelandang asal Belgia itu bisa pergi dengan cuma-cuma.

Fellaini sempat ditawari perpanjangan kontrak oleh MU, tapi ditolak oleh si pemain. Fellaini pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub dari Italia dan Turki.

Soal Fellaini, Mourinho menyebut ada keinginan dari si pemain untuk tetap di Old Trafford. Tapi Mourinho belum tahu apakah Fellaini akan menyepakati kontrak baru dengan 'Setan Merah'.

"Dia adalah pemain yang sangat penting untuk saya, dia seorang profesional yang luar biasa, yang memberi segalanya yang dia mampu untuk membantu tim. Ada keinginan dari diri saya, para petinggi, dan si pemain untuk tetap bersama, itulah tujuan kami," Mourinho mengatakan seperti dikutip ESPN FC.

"Apakah kami akan sepakat? Saya tidak tahu. Yang saya ketahui adalah saya sendiri, para petinggi, dan si pemain menginginkan akhir yang bahagia."

"Saya senang dengan kontribusinya, dia menjadi seorang profesional yang luar biasa untuk kami," manajer asal Portugal itu melanjutkan.

"Saya tahu dia ingin bertahan bersama kami, dia tahu saya dan klub menginginkannya, tapi ada dokumen yang harus ditandatangani dan Anda hanya menekennya ketika Anda senang dengan kesepakatannya, jadi kita lihat saja nanti."

0 comments: