BERITA BOLA

Napoli Kembali Melewati Juventus di Puncak Klasemen Serie A

January 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Napoli Kembali Melewati Juventus di Puncak Klasemen Serie A


Napoli rupanya tidak memberikan waktu yang lama bagi Juventus untuk berada di puncak klasemen sementara Serie A. Belum genap 24 jam, Napoli sudah kembali merebut tahta Serie A musim 2017/18 dari Juventus pada pekan ke-22.

Juve sempat berada di puncak usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Chievo, Minggu (28/1) dini hari WIB. Dua gol tim asuhan Massimiliano Allegri pada laga ini dicetak oleh Sami Khedira menit 67 dan Gonzalo Higuain dua menit jelang laga usai.

Namun, Juve tidak berlama-lama berada di puncak klasemen. Pada Minggu malam, Napoli sudah kembali duduk manis di puncak setelah meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Bologna.

Pada laga yang digelar di San Paolo, Napoli sempat tertinggal bahkan saat laga baru berjalan satu menit. Bologna membuat seisi stadion terdiam setelah Rodrigo Palacio membobol gawang Pepe Reina.

Tapi, Napoli langsung bangkit dan memberi respon cepat. Pada menit ke-5 serbuan Marek Hamsik dan kolega memaksa Ibrahima M'baye membobol gawangnya sendiri. Skor menjadi sama kuat 1-1.

Il Partenopei akhirnya menutup laga babak pertama dengan skor 2-1.

0 comments: