BERITA BOLA

Napoli Si Jago Comeback

January 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Napoli Si Jago Comeback

Rumahbola88 - Napoli mengalahkan Bologna dalam lanjutan Serie A meski sempat kebobolan lebih dulu. Musim ini, Napoli memang sudah sering bangkit dari posisi tertinggal.

Napoli menang 3-1 saat menjamu Bologna di Stadion San Paolo, Minggu (28/1/2018) malam WIB. Kemenangan ini mengembalikan Napoli ke puncak klasemen Serie A, menggeser Juventus yang sehari sebelumnya menang atas Chievo.

Dalam pertandingan melawan Bologna, Napoli sempat kebobolan lebih dulu. Bologna sudah memimpin lewat gol Rodrigo Palacio saat laga baru berjalan 25 detik.

Tapi Napoli kemudian bangkit. Mereka mencetak tiga gol untuk membalikkan keadaan. Pelatih Napoli Maurizio Sarri pun memuji reaksi timnya usai kebobolan saat menghadapi Bologna. 

"Kami tampil bagus dengan bereaksi usai kebobolan setelah laga baru berjalan 30 detik.

"Reaksinya kuat, meski kami kurang brilian dari biasanya di babak pertama," dia menambahkan.

Dalam catatan Opta, Napoli merupakan tim yang mendapat poin terbanyak dari posisi tertinggal di Serie A musim ini. Marek Hamsik dkk. meraih 18 poin dari enam kemenangan dalam tujuh pertandingan di mana mereka sempat kebobolan lebih dulu.

Berkat kemenangan atas Bologna, Napoli merebut kembali capolista dari tangan Juve. Napoli memimpin dengan 57 poin dari 22 pertandingan, unggul satu angka dari Juve.

0 comments: