BERITA BOLA

Allegri Percaya Diri Juventus Punya Peluang Menang di London

February 15, 2018 rumahbola88 0 Comments

Allegri Percaya Diri Juventus Punya Peluang Menang di London


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut timnya butuh perbaikan dan tetap optimis mereka bisa meraih kemenangan saat bermain melawan Tottenham di London nanti.

Juve tak bisa memaksimalkan kesempatan untuk meraih kemenangan kala menjamu Spurs di Allianz Stadium, Rabu (14/02) dini hari WIB. Padahal saat itu Bianconeri berhasil unggul lebih dahulu melalui dua gol Gonzalo Higuain di menit dua dan tujuh.

Mental Spurs tak jatuh meski tertinggal dengan cepat. Mereka dengan gigih terus menyerang Juve dan pada akhirnya bisa mencetak satu gol balasan melalui Harry Kane di menit 35.

Dalam posisi 2-1, Juve punya kans untuk mencetak gol lagi. Akan tetapi sayangnya eksekusi penalti Higuain malah membentur mistar gawang. Pada akhirnya Spurs bisa membalas satu gol lagi melalui Christian Eriksen.

Kini leg kedua akan digelar di markas Spurs. Meski demikian Allegri yakin anak-anak asuhnya bisa meraih tiket untuk masuk ke babak perempat final.

"Juventus bermain untuk memenangkan Liga Champions tapi kami bukan favorit untuk memenangkannya. Dan tidak mungkin mencapai final setiap tahun. Kami melakukan yang terbaik dan pemain saya harus bahagia karena mereka memiliki musim yang menakjubkan. Dan saya juga senang dengan apa yang mereka lakukan. Kita tahu bahwa kita perlu memperbaiki diri," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Kami masih memiliki kesempatan bagus untuk lolos ke London, tapi sangat gila jika berpikir bahwa Juventus harus menang 3-0 di babak 16 besar di Liga Champions," ucap Allegri.

"Ini adalah sesuatu yang membuat saya gila karena Anda tidak dapat menganalisis seberapa bagus tim-tim lain di Liga Champions. Saya tidak dapat menerima bahwa orang berpikir hasil 2-2 melawan Tottenham ini dapat membuat kita depresi."

0 comments: