BERITA BOLA

Buruknya Performa Benzema saat Lawan Real Sociedad

February 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Buruknya Performa Benzema saat Lawan Real Sociedad


Real Madrid sukses meraih kemenangan besar dalam pertandingan La Liga melawan Real Sociedad. Bertanding di Santiago Bernabeu, Los Blancos bisa meraih kemenangan besar 5-2. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick sementara Lucas Vazquez dan Toni Kroos mencetak masing-masing satu gol.

Namun dalam pertandingan itu, masih ada aspek negatif bagi para pendukung Madrid. Karim Benzema masih belum mampu mencetak gol, bahkan saat sudah mendapatkan kesempatan emas sekalipun.

Benzema juga hanya mencatatkan 35 sentuhan sepanjang 90 menit permainan. Di antara semua starter, hanya Keylor Navas yang mencatatkan sentuhan bola lebih rendah dari Benzema (27 sentuhan).

Meski demikian, Zinedine Zidane mengaku masih gagal paham mengapa fans Madrid tidak puas dengan kinerja Benzema. Zidane berpendapat bahwa kalau terus diberi kesempatan, lama-lama performa bagus Benzema akan kembali.

"Saya tak tahu kenapa orang mengejek Benzema. Orang tentu boleh berbuat sesuka mereka, dan Benzema memang mendapatkan beberapa peluang emas. Tapi yang paling penting bagi Benzema adalah fokus untuk laga selanjutnya. Nanti performa buruknya juga pasti akan berakhir," kilah Zidane

0 comments: