BERITA BOLA

Carragher Heran Dengan Wenger Yang Tak Beli Bek Baru

February 14, 2018 rumahbola88 0 Comments

Carragher Heran Dengan Wenger Yang Tak Beli Bek Baru


Legenda Liverpool Jamie Carragher mengaku heran mengapa Arsene Wenger tak mau mengeluarkan uang banyak demi membeli bek baru yang berkualitas.

Di bursa transfer musim dingin kemarin, Wenger mendatangkan dua pemain baru dengan kualitas yang jempolan. Yang pertama adalah gelandang Henrikh Mkhitaryan dan berikutnya adalah striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun sebelum itu ia sebenarnya juga sempat membeli satu bek yakni Konstantinos Mavropanos. Akan tetapi bek asal Yunani itu masih hijau karena ia masih berusia 20 tahun.

Skuat Arsenal sendiri disebut-sebut butuh asupan bek baru untuk menambal lini belakang mereka yang keropos termakan usia dan mereka sempat dikait-kaitkan dengan bek West Brom, Jonny Evans. Namun pada akhirnya Wenger tak membelinya.

Hal ini membuat Carragher begitu heran. Menurutnya jika bisa membeli penyerang dengan mahal, mestinya Wenger juga bisa melakukan hal yang sama dengan seorang bek.

"Saya melihat Arsene Wenger mengatakan bahwa ia tidak mampu membeli Jonny Evans, tapi ia mampu membeli striker 50 juta Pounds. Ini bukan tentang mampu membeli - ia hanya tidak melihatnya (layak dibeli dengan harga mahal," ucapnya

0 comments: