BERITA BOLA

cavani Memiliki Impian Tuk Cetak Gol di Kandang Madrid

February 13, 2018 rumahbola88 0 Comments

cavani Memiliki Impian Tuk Cetak Gol di Kandang Madrid


Cavani saat ini sedang menjalani musim yang fantastis. Beberapa pekan lalu, pemain asal Uruguay baru saja mencatat sejarah dengan menjadi top skor PSG sepanjang masa. Ia sukses melewati rekor gol Zlatan Ibrahimovic.

Pada musim 2017/18, sejauh ini Cavani telah mencetak 28 gol di semua kompetisi bersama PSG. Karena itu, ia cukup percaya diri mampu mencetak gol di gawang Madrid pada perjumpaan di 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

"Tentu saja akan sangat indah jika saya bisa mencetak gol di Bernabeu. Saya harap bisa mencetak gol di Madrid dan bisa membantu PSG meraih kemenangan," tekad Cavani.

Cavani memang sangat terobsesi mencetak gol ke gawang Madrid. Tapi, itu bukan obsesi puncak eks pemain Napoli. Ia mengaku sangat ingin mencetak gol lewat sebuah tendangan gunting pada laga yang sangat penting, misalnya, final Liga Champions.

"Saya mungkin belum mencetak gol dari tendangan gunting dan saya ingin satu gol di hari penentuan gelar, di final Liga Champions contohnya. Saya sudah mencetak gol dengan semua cara, tapi saya belum melakukan tendangan gunting," kata Cavani.

0 comments: