BERITA BOLA

Chelsea Diminta Tidak Cepat Tuk Lepaskan Hazard

February 14, 2018 rumahbola88 0 Comments

Chelsea Diminta Tidak Cepat Tuk Lepaskan Hazard


Andy Townsend meminta Chelsea agar berusaha untuk tidak melepas pemain bintangnya seperti Eden Hazard dengan mudah ke klub lain.

Musim panas kemarin, Chelsea secara mengejutkan melepas salah satu pemain pilarnya yakni Nemanja Matic. Ia dilepas ke klub rival, Manchester United.

Hilangnya pemain asal Serbia itu dari lini tengah sepertinya berdampak cukup serius pada performa The Blues. Sebab tim asuhan Antonio Conte ini tak bisa tampil secara konsisten, khususnya di Premier League.

Kini mereka terancam kehilangan satu pilarnya lagi yakni Eden Hazard. Pasalnya ia disebut diminati oleh raksasa La Liga Real Madrid.

Pemain asal Belgia itu juga disebut telah menunjukkan tanda-tanda bersedia pindah ke Spanyol. Ia disebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen The Blues.

Andy lantas menyarankan pada The Blues agar belajar dari kesalahan saat melepas Matic. Oleh karena itulah ia mengatakan Chelsea sebaiknya berusaha keras mempertahankannya di Stamford Bridge selama mungkin.

Townsend pun mengatakan bahwa seharusnya Chelsea banyak belajar dari lepasnya pemain mereka Nemanja Matic yang pindah ke klub lain dan bersinar, termasuk Mohamed Salah yang dulunya pernah berada di Chelsea, kini berada di Liverpool.

0 comments: