BERITA BOLA

Gary Cahill Sebut Mustahil Mengejar City

February 11, 2018 rumahbola88 0 Comments

Gary Cahill Sebut Mustahil Mengejar City


Gary Cahill mengatakan bahwa laju Manchester City musim ini sudah sangat sulit untuk dikejar. Karenanya, dia berharap untuk membawa Chelsea mengamankan posisi 4 besar demi meraih tiket Liga Champions.

Chelsea ditunggu beberapa laga berat pada Februari 2018 ini. Menjamu West Bromwich Albion pada Senin (12/2) nanti, The Blues sudah ditunggu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, setelah itu Gary Cahill dkk. harus menghadapi duo Manchester di akhir Februari.

"Kami masih punya banyak pertandingan. Bulan ini juga sangat penting karena pertandingan yang akan kami jalani di tengah dan akhir bulan akan sangat menentukan musim ini," kata Cahill di situs resmi Chelseafc.

Cahill mengatakan bahwa Chelsea saat ini hanya fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan tanpa memikirkan hasil klub lain. Dikatakannya, di liga saat ini Chelsea fokus menghadapi pertandingan satu demi satu.

"Di liga, target kami sekarang adalah mengamankan posisi di Liga Champions. Karena jujur saja, itulah langkah paling realistis bagi kami, melihat performa dan laju Manchester City musim ini," sambungnya.

Kendati demikian, Cahill cukup optimistis melihat bahwa Chelsea masih memiliki asa di dua kompetisi musim ini, yakni Liga Champions dan FA Cup.

0 comments: