BERITA BOLA

Juventus Tetap Kuat dan Tetap Hebat Walau Tanpa Dybala

February 13, 2018 rumahbola88 0 Comments

Juventus Tetap Kuat dan Tetap Hebat Walau Tanpa Dybala


Penyerang Tottenham Fernando Llorente memperingatkan rekan-rekannya bahwa mereka tidak boleh meremehkan Juventus dan harus tetap waspada bahwa Juventus adalah tim yang sangat kuat.

Spurs dijadwalkan untuk bertarung melawan Juve di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada hari Rabu (14/02) dini hari mendatang. Pertandingan itu akan digelar di markas Bianconeri, Juventus Stadium.

Pertandingan ini jelas merupakan pertandingan yang berat bagi Spurs. Pasalnya Gianluigi Buffon dan kawan-kawan kini masuk jajaran tim elit di Eropa. Buktinya mereka bisa masuk ke partai final dua kali dalam tiga tahun.

Akan tetapi, di pertandingan itu nanti Juve tak akan bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Massimiliano Allegri kemungkinan tak bisa memainkan salah satu penyerang andalanya, Paulo Dybala.

Menurut Llorente, pemain asal Argentina itu adalah pemain yang luar biasa. Tapi pemain asal Spanyol ini menyebut bahwa meski tanpa Dybala, kekuatan Bianconeri tetaplah mengerikan.

"Kami berharap ia bermain. Kami selalu membaca bahwa ia bisa kembali melawan kami, tapi dengan Paulo atau tanpa kehadirannya, Juve tetap sebuah klub superpower. Pikirkan Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Douglas Costa," ucap Llorente

0 comments: