BERITA BOLA

Penjelasan Mahrez Dan Ia Kembali Berlatih Bersama Leicester

February 10, 2018 rumahbola88 0 Comments

Penjelasan Mahrez Dan Ia Kembali Berlatih Bersama Leicester


Pemain sayap andalan Leicester City, Riyad Mahrez akhirnya kembali berlatih setelah sempat melakukan aksi mogok sejak akhir Januari kemarin akibat gagal pindah ke Manchester City.

Mahrez sempat dikabarkan mengalami depresi berat dan tak mau lagi bermain untuk Leicester. Namun pemain internasional Aljazair itu kini dengan tegas membantah rumor tersebut dan meyakinkan komitmennya untuk The Foxes.

"Tujuan saya selalu sama dan saya selalu memberikan 100 persen penuh ketika saya bermain untuk klub, fans, dan rekan setim saya," tambahnya.

"Tujuan itu hari ini dan di masa depan tetap sama dan, ketika saya diminta untuk menjadi bagian tim Leicester, saya pastikan saya akan terus memberikan segalanya," tegasnya.

Mahrez kabarnya sudah masuk skuat Leicester untuk laga kontra Manchester City akhir pekan ini. Namun manajer Claude Puel sepertinya masih belum akan memainkan sayap 26 tahun itu di laga ini.

0 comments: