BERITA BOLA

Pilihan Dalam Hati, Ozil Bertahan di Arsenal

February 02, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pilihan Dalam Hati, Ozil Bertahan di Arsenal


Mesut Ozil mengakui bahwa keputusannya untuk bertahan di Arsenal adalah pilihan hatinya dan merupakan salah satu keputusan terpenting dalam hidupnya.

Ozil baru saja sepakat menandatangani kontrak baru bersama Arsenal selama tiga tahun. Kontrak ini membuatnya bakal bertahan di Emirates Stadium hingga musim panas 2021 mendatang.

Setelah melalui proses yang memakan waktu cukup lama, Ozil pun senang akhirnya bisa membuat keputusan untuk bertahan lebih lama di Arsenal.

"Ini adalah salah satu keputusan paling penting dalam karier sepakbola saya dan karena itulah saya harus memikirkannya secara matang dan berbicara dengan semua orang yang saya anggap penting bagi saya. Pada akhirnya saya membiarkan hati saya untuk memutuskan. Seperti yang selalu saya katakan" tulis Ozil di akun media sosial pribadinya.

Arsenal dikabarkan memberikan gaji senilai 350 ribu poundsterling per pekan sebelum dipotong pajak kepada Ozil. Angka ini merupakan tertinggi di klub London Utara.

0 comments: