BERITA BOLA

Respon Vidal Ketika Dirumorkan Akan Bergabung MU

February 13, 2018 rumahbola88 0 Comments

Respon Vidal Ketika Dirumorkan Akan Bergabung MU


 Arturo Vidal santer dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim 2018/18 yang akan datang. Tapi, Vidal kini justru mengaku sangat nyaman bermain bersama Bayern Munchen.

Vidal bergabung dengan Bayern pada tahun 2015, usai meraih sukses bersama dengan Juve. Selama ini, dia selalu jadi pemain utama Bayern. Tapi, menyusul kedatangan Leon Goretzka musim depan, Vidal disebut bakal dilego.

Tapi, sang pemain justru membantah dan mengaku sangat nyaman bermain di Bayern dan berharap bisa bertahan lebih lama lagi. Eks pemain Bayer Leverkusen tidak memikirkan bursa transfer dan rumor yang menyebut dia akan pindah.

"Saya tidak memikirkan bursa transfer. Saya merasa sangat nyaman berada di Bayern," ucap Vidal.

Saat ini, kontrak Vidal bersama dengan Bayern akan habis pada 30 Juni 2019. Belum ada tanda-tanda negosiasi kontrak baru dari pihak Bayern. Tapi, pemain berusia 30 tahun yakin dan sangat ingin mendapatkan kontrak baru.

"Tentu saja, saya ingin memperpanjang durasi kontrak saya. Itu adalah sebuah pilihan, anak-anak saya juga merasa bahagia hidup di sini," tandasnya.

Selain United, ada juga Chelsea yang memasukkan nama Arturo Vidal ke dalam transfer belanja untuk musim panas mendatang.

0 comments: