BERITA BOLA

Valverde Hati-hati Memberi Perlakuan Kepada Dembele

February 11, 2018 rumahbola88 0 Comments

Valverde Hati-hati Memberi Perlakuan Kepada Dembele


Ousmane Dembele, diharapkan sudah siap diturunkan saat Barcelona melawan Getafe di laga lanjutan La Liga. Setelah diboyong dengan harga fantastis dari Borussia Dortmund musim lalu, Dembele hanya tampil tujuh kali bersama Lionel Messi dkk.

Bintang muda Perancis ini diterpa cedera hamstring di pekan kedua La Liga dan harus menepi selama tiga setengah bulan. Sebenarnya Dembele sudah  dimainkan pada Januari lalu, tapi ia menderita cedera lain dan terpaksa menepi lagi.

Kendati demikian,Ernesto Valverde menegaskan bahwa ia mengambil sikap berhati-hati dan hanya akan memainkan Dembele jika sang pemain sudah fit 100%.

"Besok adalah pertandingan yang baik untuk memainkan Dembele, tapi semuanya tergantung bagaimana kondisi dia," ucap Valverde dikutip dari OneFootball.

Dikatakannya, pemain muda seperti Dembele adalah tipe pemain yang menjanjikan. Meskipun dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, Dembele adalah salah satu aset yang dapat menguntungkan Barcelona.

"Tentunya dia adalah pemain yang mengemban harapan besar, tapi kami harus berhati-hati. Dia akan membuktikan dirinya sedikit demi sedikit," tandasnya.

0 comments: