BERITA BOLA

Wenger Sebut Dortmund Yang Tak Ingin Memainkan Aubameyang

February 09, 2018 rumahbola88 0 Comments

Wenger Sebut Dortmund Yang Tak Ingin Memainkan Aubameyang


Direktur Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke menuduh penyerang Pierre-Emerick Aubameyang kerap berperilaku buruk dan indisipliner. Namun, pernyataan Watzke tersebut langsung dibantah oleh Arsene Wenger.

Watzke menyebut Aubameyang kerap telat datang ke sesi latihan Dortmund, terutama pada musim 2017/18 ini. Ia juga berlatih secara ogah-ogahan. Selain itu, pemain berusia 28 tahun juga disebut beberapa kali menolak untuk dimainkan keran ingin pindah.

Tapi, pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Wenger. Manajer Arsenal ini yakin pemainnya tidak punya perilaku buruk dan balik menyebut Dortmund yang memang tidak berniat untuk memainkan Aubameyang lagi setelah tahu dia ingin pindah.

"Ketika Anda melihat catatan sejarahnya, dia hanya memainkan satu pertandingan, mereka kemudian menghukumnya untuk dua atau tiga pertandingan selanjutnya," buka Wenger.

"Aubameyang hanya memainkan satu pertandingan di kandang saat Dortmund berjumpa Werder Bremen. Mungkin saja dia tidak siap bermain secara fisik dan untuk melakukan yang terbaik. Tapi, saya tidak percaya jika dia tidak ingin bermain," tegasnya.

Pemain internasional Gabon juga sudah menjalani pertandingan debutnya saat Arsenal menang dengan skor 5-1 atas Everton akhir pekan lalu. Pada laga debutnya, Aubameyang tampil impresif dan langsung mencetak satu gol untuk The Gunners.

0 comments: