BERITA BOLA

Wilshere Akan Mendapatkan Kontrak Baru di Arsenal

February 11, 2018 rumahbola88 0 Comments

Wilshere Akan Mendapatkan Kontrak Baru di Arsenal


Gelandang andalan mereka, Jack Wilshere dikabarkan menandatangani kontrak baru di London Utara dalam waktu dekat.

Pada awal musim lalu, masa depan Wilshere menajdi tanda tanya besar bagi Arsenal. Cedera kambuhan yang dideritanya membuat kubu London Utara itu enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas lalu.

Namun perlahan tapi pasti, gelandang 26 tahun itu sukses merebut kembali hati Wenger. Ia tampil dengan konsisten sehingga kembali menjadi pemain reguler di lini tengah Arsenal.

Manajemen Arsenal dikabarkan terkesan dengan penampilan yang ditunjukan Wilshere. Untuk itu mereka sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain mengenai kontrak barunya di Arsenal.

Menurut laporan tersebut, gaji Wilshere akan mengalami pemotongan di kontrak barunya tersebut. Gajinya saat ini bernilai 110 ribu pounds per pekan dan akan diturunkan menjadi 90 ribu pounds per pekan.

Namun, ada hal menarik lainnya, walau menerima pemotongan gaji, Wilshere akan diberi insentif lain seperti kenaikan gaji dan gaji itu lebih dari 110 ribu Pounds per pekan. Hal tersebut akan diterima oleh Wilshere dari Arsenal bila Wilshere berhasil membuat perubahan serta tampil apik dengan Arsenal.

0 comments: