BERITA BOLA

Jerman Tetap Tidak Panik Walau Kalah dari Brazil

March 28, 2018 rumahbola88 0 Comments

Jerman Tetap Tidak Panik Walau Kalah dari Brazil


Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, memastikan jika timnya tidak panik usai kalah dari Brasil. Menurut Loew, Jerman sudah bermain dengan cara yang benar tapi sedang berada di hari yang buruk.

Jerman kalah dengan skor 1-0 dari gol Gabriel Jesus pada laga uji coba kontra Brasil, Rabu (28/3) dini hari WIB. Hasil tersebut memutus rekor tidak pernah kalah Der Panzer sejak kalah dari Prancis di Euro 2016 lalu.

"Setiap tim, tidak peduli seberapa bagus kali melakukannya, bisa mendapati sebuah hari yang buruk. Saya tahu seperti apa permainan dan mentalitas kita dalam tim  ini. Jadi, saya tidak perlu khawatir," ucap Loew.

"Jadi, saya tidak perlu khawatir hanya karena kami menelan kekalahan sekali dengan skor 1-0 melawan Brasil," tegas Loew.

Loew menyebut Brasil bermain dengan baik saat berjumpa anak asuhnya. Loew menduga jika tim asuhan Tite sangat termotivasi untuk membalas kekalahan dengan skor 7-1 atas Jerman di Piala Dunia 2014 yang lalu. Loew pun santai dengan hal tersebut.

"Tidak masalah jika Brasil sekarang merasa tenang. Mungkin mereka berharap jika dengan kemenangan, mereka bisa menghapus kekalahan itu. Mereka bermain dengan motivasi besar dan konsentrasi yang tinggi," tandas Loew.

0 comments: