BERITA BOLA

Alexis Sanchez Berperan Besar Atas Kemenangan MU

April 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Alexis Sanchez Berperan Besar Atas Kemenangan MU

Koranolahraga - Alexis Sanchez memang tidak mencetak gol saat Manchester United menandaskan Manchester City di Etihad Stadiun (3-2) pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (7/4) malam WIB. Namun, peran pemain berdarah Chile ini sangatlah besar.

Dilansir dari squawka, sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu, Sanchez memang belum mampu tampil konsisten bagi MU. Dia pun berulang kari dikritik karena penampilan buruknya.

Pada derby penting tersebut, Sanchez akhirnya mampu membuktikan kualitasnya. Di babak pertama Sanchez memang masih dibuat kerepotan dengan permainan Man City. Namun, memasuki babak kedua, Sanchez seakan memperkuat alasan Jose Mourinho membawanya ke MU dengan tiga kontribusinya atas gol MU.

Pertama, dia melambungkan umpan memanjakan dari sisi kanan penyerangan MU, yang kemudian dikontrol dada oleh Herrera yang berujung pada gol Pogba. Lalu Sanchez menciptakan umpan memanjakan dari sisi kiri penyerangan MU yang lalu ditanduk Pogba ke gawang Ederson Moraes.

Lalu, setelah semua itu, Sanchez sekali lagi memberi umpan lambung memanjakan dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Man City. Umpan tersebut kemudian diteruskan Chris Smalling untuk menciptakan gol kemenangan MU.

Pada akhirnya, untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan MU, Alexis Sanchez berperan penting dan fundamental untuk MU dalam kemenangan krusial kontra tim kuat.

Dia menciptakan lebih banyak peluang daripada catatan seluruh timnya jika disatukan. Dan jika ini merupakan tanda awal dari banyak aksi serupa Sanchez di masa mendatang, maka fans MU boleh sedikit berpuas diri."tutupnya

0 comments: