BERITA BOLA

Bayern Juara, Heynckes Puji Ancelotti

April 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Bayern Juara, Heynckes Puji Ancelotti
Bayern Juara, Heynckes Puji Ancelotti

Koranolahraga - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes sukses mempersembahkan gelar juara Bundesliga 2017/18 bagi Bayern Munchen setelah memastikan kemenangan timnya atas FC Augsburg (4-1) pada pekan ke-29, Sabtu (7/4) dini hari WIB.

Gelar juara tersebut sangat berarti bagi Heynckes. Sebab, pelatih 72 tahun ini sejatinya sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola, namun dia kembali melatih Bayern pada Oktober 2017 lalu setelah Carlo Ancelotti dipecat

Meski sukses mengamankan gelar juara enam kali beruntun, musim ini dapat dikatakan Bayern tidak meraihnya dengan mudah, Khususnya oleh sebab keluhan para pemain atas gaya melatih Ancelotti yang dinilai kurang keras.

Namun, Heynckes menegaskan bahwa gelar juara tersebut tidak hanya diraihnya sendiri. Bahkan dia terang-terangan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ancelotti.

Gelar ini berkat kerja keras semua pihak. Yang pertama dan terutama, adalah para pemain yang mewujudkannya. Sangat spesial dapat menjadi juara Jerman," ungkap Heynckes dikutip dari laman resmi fcbayern.

Saya ingin menyampaikan seluruh doa terbaik saya untuk Carlo Ancelotti di Italia. Gelar juara ini juga untuk dia. Dia adalah pelatih yang fantastis.

Di sisi lain, gelar juara ini juga berpotensi untuk menjadi ucapan selamat tinggal Heynckes, yang dipercaya akan kembali ke kursi santainya untuk beristirahat di masa senja."tutupnya

0 comments: