BERITA BOLA

Bidik Kemenangan Atletico, Zidane Buat Strategi Hadapi Atletico

April 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Bidik Kemenangan Atletico, Zidane Buat Strategi Hadapi Atletico

Bidik Kemenangan Atletico, Zidane Buat Strategi Hadapi Atletico

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan dirinya membidik kemenangan saat menerima kunjungan Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (08/04) malam WIB.

Los Blancos saat ini sedang menghuni peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal empat poin dari sang rival sekota yang berada satu strip di atasnya.

Zidane tidak ingin membuang poin ketika berhadapan dengan Atletico. Sebab, kemenangan di Santiago Bernabeu bisa membuat Cristiano Ronaldo dkk memangkas jarak dengan Atletico menjadi satu poin.

"Kami akan keluar untuk memenangkan pertandingan. Kami tidak bisa santai atau mempertimbangkan untuk mendekatinya dengan cara lain. Kami menghadapi tim yang sangat baik, baik dalam bertahan maupun menyerang," kata Zidane di situs resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan bagus dan level intensitas kami akan menjadi kunci. Kami ingin mempertahankan performa bagus kami melawan Atlético. Ada tiga poin yang dipertaruhkan dan pertandingan ini sama pentingnya bagi kedua belah pihak. Kami hanya akan fokus pada pertandingan besok dan kami ingin memotong jarak di puncak.

"Atletico layak berada di tempat mereka di klasemen dan yang bisa dilakukan adalah melawan mereka. Tugas kami adalah mengerahkan segalanya di setiap pertandingan dan mengurangi jarak sebanyak mungkin. Kami harus terus melakukan semua dengan benar sampai akhir musim La Liga."

Real Madrid gagal meraih kemenangan melawan Atletico pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano. Kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga akhir pertandingan.

0 comments: