BERITA BOLA

Giggs Minta MU Perbaiki Diri Di Musim Depan

April 09, 2018 rumahbola88 0 Comments

Giggs Minta MU Perbaiki Diri Di Musim Depan

Koranolahraga -  Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengingatkan mantan timnya untuk memperbaiki diri. Jika tidak, sang rival, Manchester City, akan kembali merengkuh titel Premier League musim depan.

MU sukses menang dengan skor 3-2 kala bertemu dengan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (7/4) kemarin. Hasil tersebut membuat Kevin De Bruyne dkk harus menunda perayaan gelar juara mereka.

The Citizens sebelumnya sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan di babak pertama. Usai jeda, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil mencetak tiga gol dari aksi Paul Pogba dan Chris Smalling.

Namun, hal tersebut tidak membuat pelatih timnas Wales tersebut terkesan. Dalam wawancaranya bersama Star Sports, Giggs meminta The Red Devils untuk memperbaiki dirinya di musim depan nanti.

Mereka harus memperbaiki diri di musim depan. Jika tidak, City akan memenangi liga lagi," ungkap Giggs.

Setiap musim, siapapun yang memenangkan Premier League, tim yang berada di bawahnya harus memperbaiki diri. Jadi, Manchester United harus melakukannya di musim depan," sambungnya

Saat ini, MU berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan torehan 71 poin. Kemenangan atas City membuat jarak The Red Devils dengan Liverpool semakin melebar menjadi empat poin."tutupnya

0 comments: