BERITA BOLA

Cavani Tak Ingin Jadi Legenda PSG Setelah Mencetak Gol Yang Ke-100 Untuk PSG

November 06, 2017 rumahbola88 0 Comments

Cavani Tak Ingin Jadi Legenda PSG Setelah Mencetak Gol Yang Ke-100 Untuk PSG

Pemain PSG, Edinson Cavani mencatatakan sejarah di PSG, ia berhasil memberikan 100 gol untuk PSG. Dikabarkan Cavani mengaku bermain di PSG bukan untuk menjadi legenda PSG.

Cavani bergabung dengan PSG pada tahun 2013 yang lalu. Namun, dia tidak langsung jadi bomber utama pada tiga tahun pertama lantaran ada sosok Zlatan Ibrahimovic. Cavani menjadi boomber di PSG ketika memasuki musim 2016/2017 lalu.

Pada musim lalu, Cavani mencetak 35 gol dalam satu musim di Ligue 1. Dan, dari 11 laga yang sudah dimainkan pada musim 2017/18 ini, Cavani sudah mencetak 13 gol untuk PSG.

Dua gol yang dicetak Cavani ke gawang Angres pada akhir pekan ini membuatnya menembus 100 gol di semua kompetisi.


"Saya hanya memberikan segalanya untuk tim. Seperti pada hari ini. Saya bermain maksimal, jika hasilnya bagus, saya senang untuk diri saya dan tim. Juga untuk para fans, namun saya tidak bermain untuk menjadi seorang legenda," ucap Cavani.

Cavani mengaku bahwa dirinya bermain bola bukan untuk menjadi sang Legenda, melainkan hanya kesenangan saja.

"Saya bermain untuk kesenangan, untuk gairah yang saya miliki sebagai pemain sepakbola. Ini adalah malam yang menyenangkan karena kami datang untuk menang dan kami pulang dengan tiga poin setelah bermain bagus. Kami senang karena kami telah melakukan banyak hal penting," kata Cavani.

0 comments: