BERITA BOLA

Laga Yang ke-600 Mega Bintang Lionel Messi

November 06, 2017 rumahbola88 0 Comments


Laga Yang ke-600 Mega Bintang Lionel Messi
Lionel Messi baru saja mencatatkan laga ke-600 nya bersama Barcelona di semua kompetisi.
Messi mengukir laga ke-600 bersama Barca saat tampil di laga melawan Sevilla, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-11 La Liga tersebut, Messi sukses membawa Barca menang dengan skor 2-1. Tapi, La Pulga gagal menorehkan gol untuk menandai laga ke-600. Dua gol Barca ke gawang Sevilla dicetak oleh Paca Alcacer. Meski begitu, Messi tetap tampil bagus dan punya kontribusi yang besar di laga kontra Sevilla.

Valverde menyebut apa yang sudah dilakukan Messi selama ini di Barcelona sebagai sesuatu yang "gila". Dia kehabisan kata-kata untuk melukiskan betapa hebatnya Messi. Iniesta pun berharap kepada Messi, bahwa Messi akan melanjutkan laganya lebih dari 600 pertandingan nantinya yang dimainkan oleh Messi bersama Barcelona.

Adapu fakta menarik tentang Messi :

Messi merupakan pemain yang banyak tampil berlaga bersama Barcelona. Messi menjadi orang ketiga dengan tampil banyak bersama Barcelona, dan diposisi kedua ada Iniesta, diposisi pertama ada Xavi mantan pemain Barcelona.

Selama laganya yang saat ini sudah 600, Messi tak selalu memakai Jersey bernomorkan 10. Dirinya sudah dua kali mengubah nomor punggungnya, yaitu nomor 30 dan nomor 19, kemudian beralih ke nomor punggung 10.

bersama Barcelona dan sudah berlaga sebanyak 600 laga. Messi sudah mendapat 30 gelar bersama Barcelona. Termasuk berhasil meraih gelar untuk dirinya sendiri sebanyak 9 gelar yaitu meraih Ballon D'Or sebanyak 5 kali dan sebanyak 4 kali meraih sepatu emas.

0 comments: