BERITA BOLA

Suarez Tertawa Ketika Membuang Peluang Emas Melawan Malaga

November 09, 2017 rumahbola88 0 Comments

Suarez Tertawa Ketika Membuang Peluang Emas Melawan Malaga

Rumahbola88 - Luis Suarez tidak cemas dengan masa paceklik golnya saat ini. Ia juga mengungkap alasannya tertawa ketika membuang peluang emas bikin gol di sebuah laga.

Penyerang Barcelona asal Uruguay tersebut baru mencetak tiga gol di seluruh kompetisi klubnya musim ini, bahkan tanpa gol dalam lima laga terakhirnya.

Suarez sadar benar dengan masa paceklik tersebut. Ia pun mengaku sudah berusaha melakukan ritual ini-itu dalam usaha mengubah peruntungannya di depan gawang lawan awal musim ini. 

"Saya sudah mencoba segalanya tapi itu sama sekali tidak membantu!" ujarnya dalam wawancara dengan Sport.

Pun begitu, Suarez mengaku tidak cemas sama sekali karena tahu dirinya akan kembali mencetak banyak gol seketika periode buruknya kini berakhir. Ia pun mengungkap alasan di balik tawanya usai membuang peluang emas lawan Malaga tanggal 22 Oktober lalu, ketika sudah berada di depan gawang.

"Saya pikir sama sekali tidak ada kecemasan. Cemas itu muncul ketika menguasai bola dan berusaha mengatasi lima pemain lawan. Dalam hal ini saya tetap tenang," katanya.

"Saya ingat sebuah permainan ketika melawan Malaga saat Sergi Roberto mengoper bola ke saya dan sebelum menembak pun saya sudah tertawa karena tahu akan luput, mengingat periode buruk yang sedang saya lewati."

"Di momen lain, saya bisa tidak pas menendang dan bola akan tetap masuk. Saya tahu bahwa ketika nantinya sudah bisa bikin satu gol, banyak gol berikutnya akan mulai mengikuti," tuturnya.

Dari tiga musim di Barca, Suarez secara berurutan menyudahi masing-masing musimnya itu dengan torehan 25 gol, 59 gol, dan 37 gol di seluruh kompetisi.

0 comments: