BERITA BOLA

Demi Paulo Dybala, Madrid akan Jual Toni Kroos

December 05, 2017 rumahbola88 0 Comments

Demi Paulo Dybala, Madrid akan Jual Toni Kroos

Real Madrid, raksasa asal Spanyol tersebut rela untuk memjual Toni Kroos demi mendapat tanda tangan dan dapat mengontrak Superstar Juventus, Paulo Dybala.

Dybla merupakan pemain yang sedang naik daun di musim ini. Dirinya dibeli oleh Juventus dari Palermo pada 2015 lalu.

Terbukti, bermain bersama Juventus namanya kian melambung dan tak butuh waktu lama dan dirinya memasuki tim inti Juventus serta memiliki nama yang besar di sepakbola Eropa saat ini. Dirinya juga banyak diminati oleh klub-klub Eropa ternama seperti Barcelona dan Real Madrid.

Sebenarnya Juventus menolak tawaran dari Real Madrid untuk membeli Dybala. Keinginan Madrid memang tidak terpenuhi. Akan tetapi menurut kabar dari Rai Sport, Los Blancos masih terus mengintai pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bahkan, Presiden Madrid yakni Florentino Perez diklaim siap untuk menawarkan uang plus pemain pada Juve agar bisa memboyong Dybala. Kabarnya, pemain yang rela dikorbankan Los Blancos itu adalah Kroos.

Kroos sendiri sebelumnya sudah disebut siap untuk dilepas oleh Madrid. Gelandang asal Jerman itu bahkan sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah tim, salah satunya adalah raksasa Ligue 1, PSG.

Namun, disisi lain Juventus tetap akan berusaha mempertahankan posisi Dybala agar tidak hengkang dari Juventus, Demi melakukan hal tersebut, Bianconeri siap untuk memberikannya kontrak baru.

0 comments: